Pekaro

ASN Guru Tewas Terlindas Truk

CamkohaNews – Innalillahi wainnalillahi rojiun, nahas dialami Harpizi (57) salah seorang ASN guru yang diketahui bertugas di SMPN 15 Seluma tewas, saat mengalami kecelakaan maut diruas jalan raya Bengkulu Manna tepatnya di Desa Padang Pelawi Kecamatan Sukaraja pada Selasa (6/11) pagi sekitar pukul 06.30 wib.

Sejumlah saksi mata mengatakan, kecelakaan berawal saat korban melaju dari arah Kota Bengkulu menuju ke Tais, beriringan dengan sebuah angkot warna kuning di depan korban dan truk dibelakang korban yang hanya berjarak sekitar 3 meter.

Kemudian saat melintas dijalan yang kondisinya basah selepas diguyur hujan semalam, tiba-tiba angkot di depannya mengerem mendadak ditikungan ditengah badan jalan, karena menurunkan penumpangnya. Diduga korban yang mengendarai sepeda motor pun terkejut sampai terpelanting ketika ikut serta mengerem mendadak hingga menabrak bagian belakang angkot.

Nahas saat korban terjatuh, muncul truk dibelakang korban yang berjarak hanya beberapa meter tak dapat mengelak tubuh korban yang terjatuh beberapa meter didepannya, sebelum akhirnya korban terlindas roda depan truk yang bermuatan barang klontongan.

“bapak itu terpelanting saat mengerem waktu mengelak angkot didepannya, pas terjatuh truk dibelakangnya langsung melindasnya“, terang Wahyu.

Korban yang diduga mengalami luka dalam dibagian dada, kritis saat dilarikan warga ke RSUD M Yunus Kota Bengkulu sebelum akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya saat dalam perjalanan.

Sayangnya, warga sekitar tidak dapat mengamankan angkot kuning yang diduga menjadi penyebab awal insiden kecelakaan maut ini, lantaran sopir angkot keburu kabur melarikan diri.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Seluma Iptu Aan Setiawan yang berada dilokasi TKP, langsung mengamankan 2 unit kendaraan ke Polsek Sukaraja, yakni sepeda motor milik korban jenis Yamaha Vega BD 3818 EF dan truk jenis Mitsubishi bernopol BD 8696 AS berikut sopir truk Rahmadani (31) warga asal Padang Sumatera Barat, untuk dimintai keterangannya.

(Hari Adiyono)

Most Popular

To Top