Seluma

Anggota PPK Talo Mengundurkan Diri

Komisioner KPU Seluma Edi Anzori, Amd menunjukkan surat pengunduran diri salah seorang anggota PPK Kecamatan Talo.

CamkohaNews – Salah seorang anggota PPK Kecamatan Talo Derci Melya (35), warga Desa Muara Danau Kecamatan Talo Rabu pagi (1/8) sekitar pukul 09.00 wib, mendatangi Sekretariat KPU Seluma untuk mengajukan pengunduran diri.

Didampingi suaminya, surat pengunduran diri sebagai anggota PPK diajukannya dengan pertimbangan alasan kesehatan, dan surat pengunduran diri tersebut diterima Komisioner KPU Seluma Edi Anzori, Amd.

“iya istri saya sedang tidak sehat, dari pada mengganggu pekerjaannya sebagai anggota PPK yang tergolong berat, jadi lebih baik mengundurkan diri”, terang Suami Dercy Melya usai mendampingi menghadap Komisioner KPU Seluma.

Sementara itu, Ketua KPU Seluma Sarjan Efendi, SE mengatakan akan segera menindaklanjuti hal ini, dengan mengangkat calon pengganti yang sebelumnya ditetapkan rangking 6 besar yang telah mengikuti rangkaian proses seleksi PPK dan telah memenuhi syarat.

“kita akan segera menindaklanjuti, dengan menggantinya dan mengangkat peserta seleksi yang ada rangking dibawahnya yang masih memenuhi syarat, untuk segera dilakukan PAW”, tegas Sarjan Efendi, SE.

(Hari Adiyono)

Berita Terkini

To Top