Olahraga

Aklamasi, KH Darsono Ketua KONI Seluma

Wakil Ketua KONI Provinsi Bengkulu, Sanuludin menyerahkan bendera kepada Ketua KONI Kabupaten Seluma terpilih KH Darsono.

CamkohaNews – KH. Darsono terpilih secara aklamasi menjadi ketua KONI Kabupaten Seluma periode 2016-2020 mendatang, melalui Musyawarah Olahraga Kabupaten Luar Biasa (Musorkablub) KONI Seluma yang digelar Selasa (14/11) siang di Rumah Makan Metro Tais.

Sebelumnya, KH Darsono menjabat selaku Plt selama 3 bulan, semenjak berakhirnya masa jabatan Plt Ketua KONI Seluma sebelumnya Rudi Hernawan.

Acara Musorkablub ini, dihadiri staf ahli bidang Politik Rusyikin, Ketua DPRD Seluma Husni Thamrin serta unsur Forkominda dan para pengurus Cabang Olahraga Kabupaten (Pengcaborkab) Seluma.

“Mari kita majukan olahraga di Kabupaten Seluma, kita pilih orang yang benar-benar mencintai olahraga,¬† bersatu kita teguh bercerai kita runtuh,” tegas Rusyikin Staf Ahli Pemkab Seluma.

Namun dari total Pengcaborkab yabg yang ada di Kabupaten Seluma 12 Pengcabor ini, hanya 10 Pengcabor yang memberikan pernyataan dukungan terhadap KH Darsono selaku Ketua KONI Kabupaten Seluma yang baru yakni Perbasi, Pasi, Pertina, Ipsi, PBVSI, FPTI, Percasi, PBSI, Taekwondo, dan Forki, sedangkan 2 Pengcabor yakni Pelti dan PTMSI tidak hadir dalam Musorkablub KONI Seluma ini.

(Hari Adiyono)

Berita Terkini

To Top