Pekaro

4 Pelajar Diringkus Diduga Karena Memalak

CamkohaNews – Diduga telah membuat resah pengguna jalan yang melintas dilokasi proyek jembatan di Desa Kunduran Kecamatan Seluma Timur, 4 remaja Senin (22/10) pagi dini hari sekitar pukul 04.00 WIB diamankan anggota Polres Seluma setelah anggota SPKT Polres Seluma disinggahi sejumlah sopir travel dari Lampung tujuan ke Kota Bengkulu.

Keempat remaja yang masih berstatus sebagai pelajar, yakni R-D (14), D-D (13), R-I (13), dan P-M (14) harus berurusan dengan pihak berwajib dan digelandang ke Mapolres Seluma, setelah merusak kendaraan mobil travel yang kebetulan melintas dilokasi jembatan yang sedang direhab.

Kabag Humas Polres Seluma Iptu Edi Sunaryo menegaskan, keempat remaja ini kesal karena pengaruh minuman tuak, lantaran tidak diberi sumbangan saat pengendara mobil travel tersebut melintas, kemudian menarik wiper bagian belakang hingga patah.

“Kedua belah pihak sudah damai, keempatnya mabuk tuak, karena masih pelajar kita beri pembinaan saja agar tidak mengulangi perbuatannya”, terang Iptu Edi Sunaryo.

Lantaran korban tidak ingin melanjutkan perkara ini, keempat remaja ini hanya diberikan pembinaan oleh petugas, selain diminta push up, keempatnya juga diwajibkan membuat surat pernyataan agar tidak akan mengulangi perbuatannya yang meresahkan masyarakat.

(Hari Adiyono)

Most Popular

To Top