Bengkulu Utara

4 Curanmor Bersenpi Dihadiahi Timah Panas

Salah satu pelaku yang berhasil dilumpuhkan dan dihadiahi timah panas.

CamkohaNews – Empat pelaku curanmor yang memiliki senjata api, berhasil ditangkap Satreskrim Polres Bengkulu Utara bekerja sama dengan Polsek Air Besi, Lais, Batik Nau dan Ketahun. Keempat pelaku yang dibekuk Kamis (17/3) siang ini, adalah Is dan Ke warga Kota Bengkulu, Sy warga kabupaten Lebong dan Da warga Ketahun.

(Baca juga: Eks Ketua DPRD Rejang Lebong Divonis 1 Tahun Penjara)

Rentetan kejahatan kawanan ini sudah membuat resah warga. Karenanya dalam penangkapan, polisi melumpuhkan keempat pelaku dengan tembakan. Ketika itu, mereka berusaha melawan dan berusaha kabur dari sergapan petugas.

Sebelum tertangkap, Kamis dini hari keempat pelaku mencuri sepeda motor yamaha Vixion milik Deden Suhirna, warga Bukit Harapan kecamatan Pinang Raya. Korban lantas segera melapor ke polisi, yang melanjutkannya dengan pengejaran.

Tidak hanya polisi, warga yang geram juga ikut mencari pelaku dengan menutupi beberapa ruas jalan di kecamatan Ketahun.

Yang pertama, polisi membekuk Ke di areal perkebunan sawit milik warga Batik Nau. Tidak lama berselang, polisi meringkus Is di Simpang Lais dan 2 orang lainnya yang menunggu di Kota Bengkulu.

Selain menangkap keempat pelaku, polisi juga mengamankan dua unit sepeda motor hasil curian, satu senpi rakitan. Catatan polisi, setidaknya kawanan ini beraksi di tiga kali di ketahun, tiga kali di Pondok Kelapa dan sekali di Kota Bengkulu.

(Lucky Ruli Afandi)

Most Popular

To Top