Berita Utama

Di Akhir Debat, Helmi – Linda Saling Puji

CamkohaNews – Bisa jadi pernyataan kedua Paslon berikut ini, adalah penyejuk diantara panasnya perdebatan selama Debat Terbuka Ketiga.

Adalah Patriana Sosialinda dan Helmi Hasan, yang pada sesi ke-empat pelaksanaan debat, justru saling melontarkan pernyataan yang saling merangkul dan memuji.

Linda menegaskan selama 5 tahun kepemimpinan dirinya bersama Helmi, sudah banyak kemajuan yang dilakukan termasuk meletakkan sejumlah pondasi kebijakan pembangunan, yang akan kembali dilanjutkan pada periode kepemimpinan berikutnya.

Linda juga sempat meminta Helmi Hasan, untuk menegaskan dan memaparkan secara ringkas apa saja yang sudah dikerjakan selama 5 tahun terakhir memimpin Kota Bengkulu, tepatnya dimasa kepemimpinan Helmi-Linda.

Menjawab pertanyan Patriana Sosialinda, Helmi Hasan justru memberi jawaban yang diluar kebiasaan selama ini. Helmi menegaskan segala pencapaian saat ini, terbangunnya RSUD Kota, terbangunnya RTH, terlaksananya beberapa program pembangunan, semuanya adalah berkat doa dan kontribusi semua masyarakat.

Helmi menegaskan menjadi pemimpin itu adalah ujian, yang akan dihisab dan dimintai pertanggungjawaban.

Helmi mengajak semua pihak untuk saling menghilangkan ego sebagai yang paling dan paling. Helmi mengingatkan tidak ada manusia yang paling bersih dan sebagainya.

Helmi juga mengajak semua pihak, untuk bersama-sama saling mendoakan, agar Allah memilihkan pemimpin yang benar-benar mensejahterakan rakyat dan umatnya.

(Prio Susanto)

Berita Terkini

To Top