Berita Utama

Polisi Ringkus Pemerkosa Adik Kandung Pacar

Tersangka saat digiring penyidik ke ruang pemeriksaan Polda Bengkulu.

CamkohaNews – Perbuatan bejat bw, pemuda 23 tahun warga Kelurahan Bentiring yang diduga menyetubuhi adik kandung pacarnya harus dipertanggung jawabkan di balik jeruji besi.

Bw yang tak lain anak dari seorang wanita berinisial EM yang sebelumnya terjerat kasus asusila karena mencabuli belasan anak-anak tetangganya yang masih dibawah umur ini, ditangkap kasus pemerkosaan anak dibawah umur, yakni Rp oknum pelajar di Kota Bengkulu.

Perbuatan bejat BW terungkap oleh kakak kandung korban RP, yang merupakan pacar tersangka BW sendiri.

Saat itu kakak kandung korban menemukan obrolan melalui pesan singkat korban RP dengan BW di handphone RP.

Dari situlah penelusuran berawal hingga RP pun mengakui jika dirinya sudah disetubuhi oleh BW. Hal inipun diketahui orang tua korban, yang kemudian langsung melapor ke Mapolda Bengkulu pada pertengahan Maret lalu.

Direskrimum Polda Bengkulu, Kombes Pol. Pudyo Haryono, menyebut tindakan tersangka ini dilakukan sembari mengancam korban.

“Terungkapnya itu dari pesan singkat korban dan tersangka, yang diketahui oleh kakak kandung korban, yang melihat obrolan mesra korban dan pelaku dan akhirnya didesak sehingga korban mengaku sudah disetubuhi tersangka,” ujar Kombes Pol. Pudyo Haryono.

Ditambahkan Pudyo, perbuatan pertama kali dilakukan tersangka disertai dengan ancaman, dan berlanjut kejadian berikutnya sebanyak tiga kali.

“Apapun alasannya, si korban kan masih dibawah umur,,, masih berstatus pelajar,” pungkas Pudyo.

Saat ini BW masih menjalani pemeriksaan penyidik PPA Subdit Renakta Reskrim Umum Polda Bengkulu.

Aliantoro

 

To Top