Bengkulu Tengah

Buruh Benteng Peringati May Day Bersama Kapolda

CamkohaNews – Hari Buruh di Bengkulu Tengah Selasa pagi (1/5/2018), dihadiri langsung Kapolda Bengkulu Brigjend Pol Coki Manurung, yang dilaksanakan di Desa Kembang Seri Kecamatan Talang Empat.

Polda Bengkulu mendukung langsung kegiatan May Day di Bengkulu Tengah, dengan menurunkan tim kesehatan dari Bidokes, untuk melaksanakan kegiatan sunatan massal.

Selaian sunatan massal, kegiatan May Day di Bengkulu Tengah yang bertajuk abkti Sosial. juga dilaksanakan kegiatan senam massal, pengobatan gratis, donor darah serta pelayanan kb gratis.

“Kita cukup apresiasi dengan kegiatan yang dilaksanakan oleh Serikat Kerja di Bengkulu Tengah ini. Kegiatan bakti sosial ini tentunya cukup bermanfaat bagi masyarakat banyak” jelas Kapolda Bengkulu, Brigjend Pol Coki Manurung

Dukungan juga diberikan Pemerintah Bengkulu Tengah, atas kegiatan Bakti Sosial yang dilakukan Buruh di beberapa perusahaan yang ada. Mengingat sebelumnya buruh memperingati May Day dengan unjuk rasa.

“Kegiatan yang dilakukan oleh Buruh ini, diharapkan dapat berkelanjutan kedepannnya. Dukungan dari Pemerintah Bengkulu Tengah pasti diberikan,” tegas Bupati Bengkulu Tengah, H. Ferry Ramli

Aksi sunatan massal, pengobatan gratis, pelayanan KB yang digelar dalam rangka May Day ini, diserbu ratusan keluarga buruh maupun masyarakat umum lainnnya.

“Selain membantu anak buruh yang ingin disunat, ataupun mendapatkan pelayaanan pengobatan gratis, juga terbuka untuk masyarakat umum,” jelas Ketua SPSI Bengkulu Tengah, Haulan Ismadi.

(Hari Sutriansyah)

Harri Sutriansyah & Agus Denk

Most Popular

To Top