Curup & Kepahiang

Polres Kepahiang Ringkus 2 Tsk Shabu

CamkohaNews – Senin malam satnarkoba Polres Kepahiang berhasil mengamankan 2 tersangka Em dan AP, warga desa Imigrasi Permu kecamatan kepahiang kabupaten Kepahiang.

Keduanya diamankan atas dugaan penyalahgunaan narkoba dan terbukti menyimpan serta memiliki narkoba jenis ganja dan sabu.

Kejadian bermula saat tim berhasil membekuk tersangkah Em dikawasan permu atas laporan dari masyarakat yang mencurigai gerak-gerik mencurigakan tersangka Em, dan setelah dilakukan penggeledahan dari tangan Em tim berhasil menemukan satu paket kecil ganja kering.

Dan dari hasil keterangan tersangka Em, tim langsung mendatangi rumah Ap yang merupakan asal barang tersebut, dan dari rumah Ap tim juga berhasil menemukan satu paket diduga narkoba jenis sabu yangbdisimpan didalam pipet beserta alat hisap sabu.

Kasat narkoba Iptu Rahmat mengatakan jika tersangka Ap merupakan residivis atas kasus yang sama dan baru keluar pada 2015 lalu.

“Dan dari hasil keterangan kedua tersangka ini kami masih melakukan penyelidikan terkait asal mula barang haram tersebut,” terangnya.

saat ini kedua tersangka harus mendekam di tahanan polres kepahiang untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Nico Relius

Most Popular

To Top