Pemerintahan

3 Pegawai Nonjob Kembali Isi Jabatan Eselon II

Wakil Bupati Drs. Suparto melantik 3 pejabat eselon II yang selama ini nonjob di lingkungan Pemkab Seluma.

CamkohaNews – Sebanyak tiga pejabat dilingkungan Pemkab Seluma yang selama ini nonjob, Selasa (17/4) siang sekitar pukul 14.00 wib kembali diangkat untuk mengisi jabatan tinggi pratama atau eselon II yang selama ini dijabat seorang plt.

Ketiga pejabat tersebut yakni Drs. Awaludin mendapatkan Jabatan baru sebagai Kepala Balitbang Kabupaten Seluma, kemudian Budi Hermanto, SH. MH sebagai Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan Setkab Seluma, dan Ridwan ST mendapatkan jabatan baru sebagai Kadisnakertrans Seluma.

Ketiga dilantik langsung oleh Wakil Bupati Seluma Drs. Suparto diruang aula Bupati Seluma dengan disaksikan Sekretaris Pemkab Seluma Irihadi, Staf Ahli, Asisten 1 Setkab Seluma Mirin Ajib dan Plt Kepala BKPSDM Seluma Ikhwan Efendi.

Menurut Wakil Bupati Seluma Drs. Suparto, pelantikan ketiga pejabat ini baru bisa dilakukan setelah adanya evaluasi kinerja yang dilakukan tim Baperjakat.

“ini baru kita lakukan pelantikan pejabat ini setelah adanya evaluasi dan analisis jabatan yang dilakukan tim Baperjakat”, terang Suparto.

Sementara itu, belum lama ini Pemkab Seluma mendapatkan rekomendasi dari KASN, terkait adanya pelanggaran merit terhadap sejumlah pejabat yang dinonjobkan selama ini.

(Hari Adiyono)

Most Popular

To Top