Berita Utama

21 Juni Helmi Hasan Kembali ke Bengkulu

CamkohaNews – Meski dikabarkan sudah pulang ke Indonesia sejak beberapa hari lalu setelah melaksanakan  khuruj di Kamboja, calon walikota petahana Helmi Hasan saat ini masih berada di Jakarta.

Menurut Tim pemenangan Helmi Hasan yang juga kerabat dekatnya yakni Teuku Zulkarnain, dari hasil komunikasi sementara Helmi masih menjalankan ibadah iktikaf di Jakarta.

Tengku yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua 1 DPRD Kota, saat diwawancarai pada Kamis siang (14/6) mengatakan Helmi akan tiba di Bengkulu pada tanggal 21 Juni mendatang.

Sementara itu terkait apakah Helmi akan mengikuti depat kandidat, dirinya mengaku Helmi masih mempertimbangkan beberapa hal.

Selain itu terkait jadwal kampanye Paslon Helmi -Dedy yang dijadwalkan pada 20 Juni, dikatakan Tengku masih dikaji apakah akan dilaksanakan atau ditiadakan.

Kalaupun jadi yang hanya melaksanakan kampanye nantinya hanya diwakilkan Calon Wakil Walikota nomor urut 3 Dedy wahyudi.

Teuku Zulkarnain meyebut dari hasil survei terakhir, paslon Helmi – Dedy masih unggul dari paslon lain dengan mengantongi perolehan survei sebesar 43% .

Verdi Dwiansyah

Most Popular

To Top