Pekaro

2 Pemuda Talang Prapat Dibui

CamkohaNews – Kepergok warga saat beraksi mencuri 2 tabung gas melon ukuran 3 kg, di warung manisan milik Kasman warga Desa Purborsari Kecamatan Seluma Barat, pada Rabu (24/1) malam sekitar pukul 20.00 wib, 2 pemuda Desa Talang Prapat Kecamatan Seluma Barat berinisial ST (20) dan YD (19) nyaris jadi bulan-bulanan warga.

Dihadapan penyidik, Ngatimin (40) saksi mata mengatakan, keduanya kepergok mencuri, disaat korban berada di dalam rumah.

Kedua pelaku yang mengendarai sepeda motor awalnya berhenti di depan rumah korban, kemudian pelaku yang melihat kondisi warung ditinggal pemiliknya, langsung mengambil dua buah tabung gas LPG ukuran 3 kg, kemudian pelaku membawa tabung tersebut dengan menggunakan sepeda motor.

“awalnya curiga 2 anak itu langsung mengambil 2 tabung gas langsung kabur, langsung saja saya beri tahu korban” terang Ngatimin.

Mengetahui kejadian ini korban dan saksi berusaha mengejar pelaku, dan akhirnya pelaku dapat ditangkap dan diamankan dirumah korban. Karena warga banyak berdatangan dan nyaris menjadi bulan-bulanan massa, kedus pelaku akhirnya diserahkan ke Polsek Seluma, untuk diproses hukuk lebih lanjut.

(Hari Adiyono)

Most Popular

To Top