Bengkulu Tengah

150 Pejabat Benteng Dimutasi !

CamkohaNews – Pemkab Bengkulu Tengah sabtu siang menggelar mutasi, terhadap 150 pejabat baik eselon II hingga eselon IV. Khusus untuk pejabat eselon II, ada dua pejabat yang dirotasi yakni Hermanto Ali dan Yulia Farida.

Hermanto Ali yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa, dimutasi menjadi Kepala Badan Penyuluhan Pertanian Perkebunan Perikanan dan Kehutanan, yang sebelumnya dijabat oleh Yulia Farida. Sementara Yulia Farida hanya bertukar posisi dengan Hermanto Ali.

Sedangkan untuk mutasi eselon tiga, lima orang camat mengalami pergantian dari sebelumnya, yakni camat Karang Tinggi, camat Talang Empat, camat Pagar Jati, camat Merigi Kelindang dan camat Taba Penanjung.

Dalam mutasi yang digelar Pemerintah Bengkulu Tengah, 150 pejabat mengalami pergeseran, hingga diambil sumpah untuk jabatan baru maupun jabatan lama, dikarenakan memang pejabat di Dinas Dukcapil di lantik ulang pasca perubahan menjadi lembaga vertikal.

Sekretaris Kabupaten Benteng, Muzakir yang memimpin pelantikan menekankan pejabat yang mendapati jabatan baru,  untuk segera melaksanakan pekerjaanya dengan baik di tempat baru, hingga tidak perlu ditunda serah terima jabatan dengan pejabat sebelumnya.

Pejabat eselon dua yang dimutasi :

  1. Hermanto Ali, jabatan baru yakni Kepala BP4K
  2. Yulia Farida, jabatan baru yakni Kepala BPMPD

Lima pejabat yang dilantik menjadi camat

  1. Samsul Bahri, camat Talang Empat
  2. Tamsiruddin, camat Karang Tinggi
  3. A. Syarkowi Ilyas, camat Taba Penanjung
  4. Dailani, camat Pagar Jati
  5. Zaidin Burhani, camat Merigi Kelindang

Harri Sutriansyah RBTV Melaporkan

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkini

To Top