Kota Bengkulu

150 Guru SMP Digembleng Pengembangan Mutu & Kualitas Pendidikan

CamkohaNews -Di aula hotel Bumi Endah jalan Fatmawati Penurunan Kota Bengkulu, Kamis (13/12) pagi digelar kegiatan pengembangan mutu dan kualitas program pendidikan dan pelatihan bagi pendidik dan tenaga kependidikan SMP se-kota Bengkulu.

Digelar selama 3 hari hingga 15 Desember, kegiatan dibuka Kepala Bidang Guru dan Tenaga Kependidikan Dinas Pendidikan Kota Minarni, S.Pd., dan diikuti 150 peserta.

Rinciannya masing-masing 25 guru dari enam mata pelajaran. Yakni Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, Matematika, Bimbingan Konseling, IPS dan IPA.

“150 guru ini akan kita beri materi tentang peningkatan mutu guru mata pelajaran dalam hal ini kita ambil enam mapel. Sehingga nantinya harapan kita bersama guru bisa menjadi lebih profesional serta mutu pendidikan di kota Bengkulu khususnya meningkat dari tahun sebelumnya,” ujar Kabid GTK Dinas Pendidikan Kota Bengkulu Minarni, S.Pd.

Untuk pemateri dalam kegiatan ini adalah guru di kota Bengkulu yang sudah memiliki sertifikasi instruktur nasional dari Kementerian.

Septi Fitriani

Berita Terkini

To Top