Curup & Kepahiang

10 Kali Cabuli Pacar, Remaja Curup Dibui

CamkohaNews – Selasa (19/60 malam Tim Opsnal Satreskrim Polres Rejang Lebong mengamankan remaja 18 tahun berinisial ASN, warga Kelurahan Talang Benih atas laporan telah melakukan tindak pidana persetubuhan terhadap anak dibawah umur berinisial MJ (15 thn), yang merupakan warga Tanjung Beringin kecamatan Curup Utara.

Menurut pengakuan pelaku AS, dirinya melakukan tindakan tercela tersebut telah dilakukan sebanyak 10 kali sepanjanh bulan mei hingga Juni ini, dan dilakukan atas dasar suka sama suka tanpa adanya unsur paksaan.

“Pertama kali dilakukan dirumah korban, dan ngak ada unsur paksaan. karena MJ itu pacar saya,” aku AS, Rabu (20/6).

Sementara itu penangkapan yang dipimpin langsung oleh kasat reskrim polres rejang lebong, AKP Jerry Antonius Nainggolan ini dilakukan dirumah pelaku di kelurahan talang benih setelah sebelumnya dilakukan pendekatan persuasif kepada keluarga korban.

“Kita amankan di rumahnya, kita datangi kerumahnya dan kita lakukan pendekatan kepada orang tuanya sehingga kita bisa amankan tanpa perlawanan,” ujar Jerry.

Atas perbuatannya AS dijerat dengan pasal 76D junto pasal 81 Ayat 1 dan 2 dengan ancaman maksimal 20 tahun kurungan penjarah.

Nico Relius

Berita Terkini

To Top