Pekaro

10 Jam Dirawat, IRT Asal Talo Meninggal Dunia

CamkohaNews – Setelah sempat dirujuk ke RSUD M Yunus Kota Bengkulu, IRT asal Desa Kampai Kecamatan Talo berinisial M-H (27) yang melakukan percobaan gantung diri pada Rabu (24/10) malam pukul 20.00 wib, akhirnya meninggal dunia pada Kamis (25/10) siang pukul 13.30 wib.

Menurut keterangan saksi yang turut mengantarkan korban, Ujang (50) warga Desa Kampai Kecamatan Talo mengatakan korban sebelumnya sempat dirawat di RSUD Tais.

(Baca : http://rbtv.co.id/ribut-dengan-suami-irt-coba-gantung-diri/)

Lantaran kondisinya mulai stabil saat ditangani tim medis RSUD Tais, Ibu muda beranak 2 ini akhirnya dirujuk ke RSUD M Yunus Kota Bengkulu, untuk mendapatkan perawatan medis selanjutnya. Namun setelah 10 jam dirawat, korban akhirnya meninggal dunia.

Jenazah ibu muda ini, akhirnya dibawa pulang kembali ke kampung halamannya di Desa Kampai untuk dimakamkan di TPU desa setempat.

“ya, namanya maut sudah tidak bisa ditawar, kondisi korban memang sempat stabil waktu ditangani RSUD Tais, pihak keluarga kemudian membawanya untuk dirujuk ke RSUD M Yunus Kota Bengkulu berharap nyawa korban dapat diselamatkan”, ucap Ujang.

(Hari Adiyono)

Most Popular

To Top