Berita Utama

10 Bulan Dianggurkan, PNS Cantik Polisikan Suami

Pelapor saat memberikan keterangan ke penyidik Polres Seluma.

CamkohaNews – Tak terima ditelantarkan selama 10 bulan, F-E (34) salah seorang ASN di BPKD Seluma, Kamis pagi mendatangi Polres Seluma untuk mempolisikan suaminya sendiri berinisial S-F (35), yang juga berstatus sebagai ASN di Dinas Dukcapil Seluma.

Kepada penyidik Unit PPA Satreskrim Polres Seluma, korban mengaku telah ditelantarkan selama 10 bulan sejak bulan Maret 2017 lalu.

Selain itu, korban juga mengaku mengalami perlakuan kasar dari terlapor. Hingga kini terlapor meninggalkan rumah dan menelantarkan anak istri tanpa memberi nafkah lahir bhatin.

Kasus ini tengah ditindaklanjuti Polres Seluma, dengan memeriksa sejumlah saksi korban terkait perkara ini. Perkara ini disebut-sebut korban disebabkan adanya wanita idaman lain.

Kasat Reskrim Polres Seluma, AKP Margopo, SH menegaskan dalam perkara ini terlapor dapat dijerat Pasal 9 ayat 1 Junto Pasal 49 ayat 1 Undang-Undang No. 23 Tahun 2004 tentang KDRT dengan ancaman pidana 3 tahun.

“Kasus ini sedang kita tindak lanjuti, terlapor bisa kita jerat dengan Undang-undang KDRT,” tegas Kasat Reskrim Polres Seluma AKP Margopo, SH.

(Hari Adiyono)

Most Popular

To Top