Bengkulu Tengah

1 korban Luka Tembak Adalah Pelajar SMA!

CamkohaNews – Satu dari dua warga yang menjadi korban dalam bentrok demo PT CBS, diketahui masih berstatus sebagai pelajar SMA. Adalah Marta (18 th), pelajar salah satu SMA di Bengkulu Tengah yang harus dilarikan ke IGD RSUD Curup karena menderita luka tembak di bagian perut.

Korban Marta, diduga terkena tembakan saat korban dan warga 7 kecamatan lainnya melakukan aksi demonstrasi. Korban Marta menderita luka tembak di bagian perut sebelah kiri, yang menembus hingga ke belakang.

(Baca juga : Demo PT CBS Bentrok, 1 Polisi Dibacok, 2 Warga Ditembak ! )

Paman korban, Anhar, mengatakan tidak mengetahui persis siapa yang memicu kerusuhan dan bentrok yang terjadi. Saat aksi demonstrasi berlangsung, tiba- tiba terdengar letusan tembakan hingga dua warga terkapar yakni Marta, dan Baharudin. Warga Komering ini hingga Sabtu sore masih dalam kondisi tak sadarkan diri, dan masih dalam penanganan tim medis.

Selain itu, kerusuhan yang terjadi juga mengakibatkan 1 gudang Jihandak milik PT CBS ludes terbakar. Kondisi di lokasi pada Sabtu sore sudah kondusif kembali, setelah ratusan massa akhirnya membubarkan diri.

(Hari Sutriansyah)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkini

To Top