Berita Utama

1 Korban Bentrok Pilbup Empat Lawang Dirawat di RSMY

Korban Gumanti yang masih dirawat di RSMY Bengkulu.

CamkohaNews – Satu korban bentrok masa sesama pendukung pasangan calon kepala daerah Kabupaten Empat Lawang provinsi Sumatera Selatan bernama Gumanti, warga desa Talang Benteng kecamatan Muara Pinang, yang menderita  patah kaki kanan akibat kena tembakan, hingga Rabu (13/6) siang masih menjalani perawatan medis di rumah sakit M. Yunus Bengkulu.

Proyektil peluru yang bersarang di kaki korban sebelumnya sudah dikeluarkan, saat korban masih berada di rumah sakit umum Kepahiang.

Eka, Istri korban mengaku tidak mengetahui bagaimana kejadian tersebut. Eka hanya mengetahui suaminya sudah dilarikan ke rumah sakit karena tertembak.

“Aku idak tau kejadiannyo, aku dapat kabar dapat kabar dari keluarga yang lain, yang jelas kakak kau ni keno tembak orang, kini dirawat di rumah sakit Kepahiang,” ujar Eka saat ditemui di rumah sakit M. Yunus.

Menanggapi kejadian ini, kakak korban yakni Ansor meminta pihak kepolisian untuk mengusut pelaku penembakan.

“Kalo pelaku kami minta ke pihak kepolisian, kareno mereka lebih tau hukum, naah untuk ke rumah sakit ni kami khawatir kalu kalu adik aku ni dipotong kakinyo, jangan dioperasi, jadiah dibersihkan bae,” tegas Ansor.

Saat ini korban Gumanti, masih mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit M. Yunus Bengkulu.

Aliantoro

Most Popular

To Top